Lowongan Pekerjaan PT Xsis

PT Xsis Mitra Utama (Xsis), dengan track record yang terbukti sebagai penyedia solusi TI dan outsourcing telah memperoleh kekayaan pengetahuan yang telah digunakan untuk membangun sebuah cetak biru keahlian serbaguna untuk industri TI.
Struktur organisasi dirancang dalam platform relatif datar daripada piramida membagi fungsional dalam Penjualan dan Pengembangan Pemasaran, Keahlian, Pendidikan & Pelatihan, Perangkat Lunak.

Xsis melakukan Pelatihan Manajerial cermat dikembangkan untuk membangun baik-bulat staf-anggota yang secara teknis mampu dan dapat menunjukkan pendekatan yang matang untuk pekerjaan mereka. Lowongan-Kerjaku.com awalnya posting untuk PT Xsis Mitra Utama. Xsis telah mengembangkan layanan inovatif yang didukung oleh TI strategis yang komprehensif di bidang Perbankan, Pendidikan, Sektor Publik, Telekomunikasi, dan Pemerintah

Xsis etos kerja adalah untuk memungkinkan pelanggan untuk terus melakukan yang terbaik dalam sementara pada saat yang sama kita terus menyediakan semua pelanggan perlu untuk mendukung tujuan bisnis mereka. Xsis mengaktualisasikan komitmen organisasi belajar, kami percaya bahwa pertumbuhan perusahaan dapat berkelanjutan dan Xsis dapat terus menarik dan mempertahankan talenta terbaik di industri. Dengan kepemimpinan yang kuat, jalur karir yang jelas, dan potensi untuk pertumbuhan, staf kami diharapkan untuk memimpin perusahaan ke masa depan yang sejahtera.

Saat ini PT Xsis Mitra Utama membuka lowongan untuk berbagai posisi. Informasi posisi dan kualifikasinya silakan anda akses Lowongan Kerja PT Xsis Mitra Utama

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites