Lowongan Pekerjaan The British Institute (TBI)

TBI (The British Institute) adalah sebuah pelatihan bahasa Inggris tentu saja penyedia untuk orang dewasa, remaja dan anak-anak, yang menggunakan, komunikatif tugas berbasis pendekatan belajar dan mengajar.


TBI pertama kali terdaftar sebagai Yayasan Pendidikan pada tanggal 18 Februari, 1984. Sejak itu, lebih dari 50.000 mahasiswa belajar di publik memiliki sekolah TBI. Selain siswa publik, selama lebih dari 24 tahun, TBI telah memberikan tingkat pertama kuliah di kelas dan layanan pelanggan yang sangat baik kepada klien perusahaan dan pemerintah di Indonesia. Lowongan-Kerjaku.com awalnya posting untuk The British Institute. TBI telah membantu ribuan orang untuk menjadi profesional yang lebih baik dengan memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan pelatihan bahasa Inggris mereka.

Selain kursus bahasa Inggris, TBI juga menawarkan kursus pelatihan guru disetujui oleh University of Cambridge ESOL Examinations, dan program yang dirancang dan dijalankan oleh tutor TBI. Dalam mempertahankan dan melanjutkan komitmen kami untuk penyediaan pelatihan yang berkualitas kepada klien, memastikan bahwa guru yang TBI terus-menerus meningkatkan keterampilan mereka. Tim Dukungan Akademik secara berkala melakukan pelatihan internal untuk semua guru, membantu mereka untuk mengembangkan dan menjadi instruktur lebih baik. Selain itu, TBI-satunya organisasi di Indonesia yang disertifikasi oleh Universitas Cambridge ESOL Examinations untuk menjalankan program CELTA pelatihan dan dengan demikian TBI terus mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan metodologi pengajaran. Pada tahun 1996. Pengelolaan TBI diambil alih oleh Lembaga Pendidikan UniSadhuGuna bawah Bangbayang '66 Yayasan. Sejak itu TBI telah berkembang, baik dalam jumlah sekolah dan siswa. TBI sekarang memiliki sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Saat ini The British Institute membuka lowongan sebagai pengajar. Detail kualifikasinya dapat dilihat di Lowongan Kerja The British Institute

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites