Lowongan Pekerjaan RCTI

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama ditayangkan pada tanggal 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada saat itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki decoder dan membayar iuran setiap bulan. RCTI dekodernya rilis di akhir tahun 1989.


Pemerintah mengizinkan RCTI siaran gratis nasional sejak tahun 1990 tetapi hanya terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada tanggal 1 Mei 1991. Pada tahun 2004 stasiun televisi RCTI termasuk besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV.

RCTI memiliki hak untuk penyiaran sepakbola arena bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV. Didirikan pada tahun 1989, RCTI merupakan stasiun TV swasta pertama nasional di Indonesia.RCTI memiliki cakupan siaran terbesar dibandingkan dengan stasiun TV nasional lainnya, mencapai 180 juta pemirsa di 319 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Rajawali Citra Televisi Indonesia membuka lowongan Broadcast Development Program. detail kualifikasinya silakan anda akses di Lowongan Kerja RCTI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites