Lowongan Pekerjaan PT Asuransi Astra

PT Asuransi Astra Buana adalah perusahaan Asuransi Umum yang didirikan di bawah Grup Astra Internasional. Kami terus berkembang untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk sempurna sesuai kebutuhan asuransi klien kami '.

Meliputi memenangkan penghargaan merek ritel seperti Garda Oto dan produk asuransi komersial, cabang-cabang kami dapat ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Setelah beberapa dekade tonggak sukses dan terhormat, Asuransi Astra telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pembangkit tenaga listrik di perusahaan asuransi Indonesia. Flashmove awalnya posting untuk Asuransi Astra Buana. Sebagai pemenang Penghargaan Indonesia Most Admired Company (IMAC), Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Indonesian Best Brand Award (IBBA), kita terus berkembang untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk sempurna sesuai asuransi klien kami 'kebutuhan . Meliputi memenangkan penghargaan merek ritel seperti Garda Oto dan produk asuransi komersial, cabang-cabang kami dapat ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan penghargaan.

Kami percaya bahwa orang memainkan peran bintang dalam bisnis kami. Pada Asuransi Astra, kami telah menciptakan sebuah lingkungan di mana individu-individu yang dinamis dan kreatif dapat mencapai tujuan mereka, baik secara profesional dan pribadi. Jika Anda seorang profesional yang cerdas, aktif, bersemangat, dan didorong, kami mengundang Anda untuk bermain peran dan tumbuh bersama dengan kita untuk membawa "ketenangan pikiran untuk jutaan"

Saat ini PT Asuransi Astra Buana membuka lowongan, posisi dan detail kualifikasinya bisa di lihat Lowongan Kerja Asuransi Astra Buana

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites