Lowongan Pekerjaan PT Mandom Indonesia Tbk

PT Mandom Indonesia Tbk didirikan sebagai perusahaan patungan antara Mandom Corporation, Jepang dan PT Pabrik Kota. Perusahaan ini didirikan bantalan nama PT Tancho Indonesia dan diubah menjadi PT Mandom Indonesia Tbk pada 2001.


Produksi Companys komersial dimulai pada 1971 di mana Perusahaan awalnya diproduksi produk perawatan rambut, yang kemudian berkembang dengan memproduksi wewangian dan kosmetik. Perusahaan memiliki dua pabrik; Sunter yang khusus memproduksi seluruh lini produk kosmetik Perseroan sedangkan pabrik Cibitung memproduksi kemasan plastik dan juga berfungsi sebagai pusat logistik. Flashmove awalnya posting untuk PT Mandom Indonesia. Para Packagings plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk mengisi dan kemudian produk jadi yang dikirim kembali ke Cibitung untuk didistribusikan melalui pusat logistik.

Perusahaan adalah merek utama adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perusahaan juga memproduksi produk lain di bawah merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang diproduksi khusus untuk ekspor.

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara seperti Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk Companys adalah re-diekspor ke beberapa negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Perusahaan telah menyelesaikan tahap pertama Rentang Manajemen Perencanaan Tengah (MID-1) selama 2005-2007 tahun dan menutupnya dengan mencapai nilai penjualan sebesar Rp 1 triliun. Sejak tahun 2008 Perseroan telah memulai tahap kedua Perencanaan Manajemen Rentang Tengah (MID-2) yang akan berlangsung hingga 2010. Dalam MID-2, Perusahaan telah menetapkan kecepatan tema Mempercepat pertumbuhan dan menargetkan menjadi produsen kosmetik terdiversifikasi dengan `kosmetik wanita dan bisnis ekspor` sebagai kategori penting fokus untuk dipertahankan. Tiga tahun periode MID-2 adalah periode penting dalam membangun pondasi dalam rangka untuk mencapai target penjualan berikutnya dari Rp 2 triliun.

Saat ini PT Mandom Indonesia membuka lowongan, untuk posisi dan detail kualifikasiny silakan anda lihat di Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites