Lowongan Pekerjaan PT Pertamina Retail

PT Pertamina Retail. Sebagai salah satu anak perusahaan pemimpin dunia energi, PT.Pertamina (Persero) yang mengelola gas stasiun COCO (Perusahaan Perusahaan Milik Dioperasikan), dan Bright, kami memiliki komitmen untuk selalu memberikan produk terbaik dan layanan bagi pelanggan kami.


Dengan Anda, sebagai salah satu pelanggan kami, kami siap untuk membawa bisnis yang lebih, meningkatkan bisnis Anda dan bisnis Anda tumbuh bersama.

Meskipun kami adalah salah satu anak perusahaan termuda telah dibentuk oleh PT.Pertamina (Persero), tetapi kami memiliki banyak pengalaman dalam bisnis ritel dan non-bisnis ritel bahan bakar.

Perusahaan-menjalankan bisnis adalah untuk mengelola pompa dalam rangka untuk penjualan bahan bakar kendaraan bermotor dan dalam upaya Bahan Bakar Non Ritel / NFR (C-Store/Minimarket cerah & Cafe, LPG ​​Toko, Cuci Mobil, Minyak-Mart Bright, Pelumas, ATM dan banyak lagi lainnya.

Saat ini PT Pertamina Retail membuka lowongan sebagai Pengawas SPBU, detail kualifikasinya silakan anda akses Lowongan Kerja Pertamina Retail

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites